BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sosialisasi Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Waropen Periode 2023-2028.


Waropen,Suaraindonesia1.com|Tim seleksi Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kota Provinsi Papua wilayah II telah melaksanakan Sosialisasi Seleksi Calon Anggota Badan Pengawas Pemilihan umum Kabupaten Kota periode 2023-2028 yang dilaksanakan di Hotel Merpati Waropen. Rabu (24/05/2023).


Ketua tim seleksi Yohanis Manfred Mandosir, S.Gz, M.Kes, menjelaskan kehadiran tim seleksi Kabupaten Waropen guna Sosialisasi Jadwal tahapan seleksi, persyaratan dan menjaring calon potensial sebagai calon anggota Bawaslu periode 2023-2028. 


Telah hadir lengkap tim seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota di Wilayah II Papua antara lain Yohanis Manfred Mandosir, S.Gz, M.Kes, Philipus Wairara, M.Pd, Rabiawal, S.Km, Dr. James Modouw, MH, dan Dr. Muslim Lobubun, SH, MH.


Ketua tim seleksi, Yohanis M. Mandosir menyampaikan bahwa sasaran mensosialisasi penerimaan calon Bawaslu di Kabupaten Waropen target minimal berjumlah 24 orang dan membuka kesempatan kepada perempuan karena memang dalam undang-undang diatur untuk kuota perempuan itu memenuhi 30%.


"Sebagai ketua tim seleksi kami juga memberikan kesempatan kepada komisioner yang aktif, Jadi kalau dia aktif maka masih boleh untuk melakukan pendaftaran" ucapnya Yohanis


Ketua Tim Seleksi berharap kepada calon-calon potensial, akademisi atau orang-orang yang dipandang memiliki kecakapan khusus untuk jabatan-jabatan di Komisioner Bawaslu Kabupaten Waropen.


Jurnalis: Mochtar 

« PREV
NEXT »