BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Tanggamus Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Persahabatan.




SuaraIndonesia1, Tanggamus.-  Setidaknya 38 klub dari 6 kecamatan mengikuti Turnamen Sepakbola Persahabatan yang berlangsung di Lapangan Pekon Kuripan, Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus Lampung dan penutupan dihadiri langsung oleh Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE MM.  Jum'at 09/06/2023.



Kegiatan pertandingan persahabatan Sepakbola  yang  sudah berlangsung sejak tanggal 15 mei 2023 lalu dan berlangsung lancar,aman tanpa kendala,sampai dengan penutupan hari ini.



Dalam sambutannya Camat kecamatan Linau 'Munzir' menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati Tanggamus beserta rombongan dan beliau mengapresiasi seluruh peserta dan masyarakat setempat baik dari kecamatan Limau maupun dari luar Kecamatan yang sudah bersama-sama mensukseskan turnamen sepakbola tersebut.



" Saya ucapkan terima kasih atas Kehadiran Bupati dan rombongan, terimakasih juga buat Peserta Club -club, penonton, masyarakat kecamatan Limau maupun dari luar, lebih lagi kepada Panitia penyelenggara yg sudah bersusah payah kerja keras demi suksesnya turnamen ini," ungkap Camat 



Dalam penyampaian sambutannya Bupati Tanggamus  mengapresiasi atas suksesnya turnamen sepakbola tersebut dan mengajak masyarakat Limau khususnya dan masyarakat Tanggamus pada umumnya agar tetap menjaga kebersamaan serta menciptakan suasana nyaman.


"Alhamdulillah, turnamen yang berlangsung beberapa hari yang lalu dan sampai dengan ditutupnya pada sore hari ini berlangsung kondusif dan sukses, sehingga ini menjadi momen untuk kita semua tambah erat dalam menjalin tali silaturahmi sehingga suasana aman dan nyaman dalam kehidupan kita tetap terjaga," sambut Bupati.


Ditambahkan oleh Bupati" pertandingan ini bukan untuk mencari siapa yang lebih hebat tetapi guna untuk memupuk dan mencari bibit - bibit unggul dalam persepakbolaan sehingga kita berharap bisa untuk melaju ke event lebih tinggi lagi, untuk itu yang kalah jangan kecil hati dan yang menang jangan pula menjadi sombong," tutupnya.



Perlu diketahui bahwa penutupan turnamen pada hari Jum'at 9 Juni 2023  sore hari ini dihadiri oleh Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani,S.E.,M.M.,  didampingi staf Ahli Muhaimin Sastra Negara,  Camat Limau Munzi dan Uspikanya, Sekcam Kelumbayan Sunardi, unsur TNI,Polri, UPT Puskesmas Bulok dan Limau,  Ketua Apdesi Limau Ansoruddin, Kepala Pekon se-kecamatan Limau, beberapa unsur tokoh masyarakat serta awak media.



Selain penutupan turnamen sepakbola,

Bupati Tanggamus Hj,Dewi Handajani,S.E.,M.M., menyerahkan bantuan yang diserahkan kepada panitia, disaksikan Staf Ahli Bupati Tanggamus Muhaimin, camat Limau, Sekcam Kelumbayan Sunardi, Ketua Apdesi, dan para kepala pekon.



Untuk juara kesatu, panitia menyediakan hadiah uang tunai 3 juta rupiah dan kambing, pemenang nomor dua 1,5 juta, ketiga 1 juta, dan tersedia juga hadiah hiburan.


Penutupan Turnamen Sepakbola Kuripan Limau juga dimeriahkan senam ibu-ibu dan remaja wanita setempat, yang sempat membuat penonton riuh, karena tampil mempesona.



Pada pertandingan terakhir pertandingan berlangsung seru dan dipandu oleh komentator yang menyebutkan nama-nama pemain saat membawa bola, termasuk pula mengomentarinya saat gagal atau gol.



Mereka juga mengharapkan agar klub sepakbola khususnya yang ada di Limau agar lebih giat lagi berlatih sehingga dapat mengikuti pertandingan sampai ditingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional. 

(Yuliar/Muslim.R)

« PREV
NEXT »