BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pimpinan Grand Luley Lakukan Bersih-bersih Pulau Siladen Dalam Rangka World Ocean Day




Manado,Suaraindonesia1-Memperingati World Ocean Day sedunia  jatuh pada tanggal 8 juni 2023, Pimpinan Hotel Grand Luley Manado, melakukan aksi bersih-bersih di pesisir pantai Pulau, Siladen.


"Bersih-bersih pantai dilakukan Rabu pagi (7/06/23 ), melibatkan Beberapa Staf dan karyawan,"kata GM Grand Luley Manado.

 


 Ariestra Prasetio Murtono Mengatakan, kami dari pihak Gran Luley Setiap bulan kami lakukan dan kami mengajak Hotel-hotel lain serta instansi  lainnya.


Lanjut GM,Ini adalah bagian dari pesan karna Sebenarnya Masalah Sampah bukan hanya dari pemerintah tapi juga kita semua dari hulu samapi ke hilir ,dari hilir grand luley sudah lakukan seperti ini pesan kepada teman teman yang lain yakni dibutuhkan banyak  gerakan,dan memang perlu komentar tapi lebih banyak gerakan yang kecil seperti di sampaikan Pemerintah melalui pak Felix tapi lebih berdampak langsung kepada lingkungan.



Dan terima kasih kepada Pemkot Manado selamat HUT yang ke 400 tahun semoga ini menjadi awal kembali titik bergerak untuk mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan hidup,dan sekali lagi kami Grand Luley bukan hanya bersih-bersih pantai dan gunung ,terakhir kemaren gunung Soputan dan tidak hanya lingkup manado kita ke soputan untuk menanam pohon,dan juga setiap bulan kita mengajak BUMN atau hotel-hotel lain untuk kegiatan seperti ini namun tidak semua bisa ikut kali ini karna dengan kesibukan masing-masing ,tapi kita coba terus dan kita berikan semangat agar banyak partisipasi untuk kota manado yang kita cintai ini.Tutupnya.



Pemerintah kota manado melalui Felix  Panelewen sebagai Staf khusus pemkot manado bidang Pariwisata  menurut dia,kami sangat apresiasi kepada grand luley hotel dan beberapa rekan rekan hotel untuk melakukan Aksi bersih bersih Pantai di oulau siladen ini,merupakan bagian dari manado juga.



Menurutnya ini sangat penting sekali kegiatan membersihkan pantai dengan cara memilah berdasarkan jenisnya (Coastal Clean Up ) dan ini sangat penting sekali karna ini bagian dari kehidupan kita serta ini adalaha program dari pemerintah kota manado.


Lanjut,bahwa kita selalu mengedepankan dengan apa yang dinamakan jangan membuang sampah sembarangan ,tetap jaga lingkungan memilah-milah sampah ,peduli sama sampah nah seperti ini kami salut dan kami bangga pihak Grand Luley yang sudah melopri kegiatan ini bersama-sama rekan-rekan hotel teman-teman media dan sebagainya.ujarnya.


Lanjut felix ,kami berharap kegiatan ini menjadi tanda ,menjadi pemicu (trigger) bagi masyarakat dan pihak-pihak lain untuk memulai atau ada istilah Kapan lagi kalau bukan Torang (kami),kapan lagi kalau bukan sekarang,kita peduli torang bersih-bersih pantai tidak besar- besar hal-hak kecilpun  seperti ini ,ini tidak begitu jauh sekitar kurang kebih Sekilo Meter jaraknya tapi memberikan dampak dan memberi nilai yang luar biasa untuk kehidupan alam lingkungan hidup dan generasi kita yang akan datang.imbuhnya. 


Investigasi Nasional Si1-Rom

« PREV
NEXT »