BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

JENAZAH AYUB FITRIA KORBAN TABRAK LARI DIMAKAMKAN SECARA KEDINASAN DI PEMAKAMAN UMUM SUNGAI TEMIANG




Suaraindonesia 1. Batam – Jenazah Briptu Ayub Fitrah, anggota Sabhara Polsek Bulang yang menjadi tragedi tabrak lari, Selasa (6/6/2023) pagi dimakamkan di Sei Temiang.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri mempimpin upacara pemakaman secara kedinasan Selasa sore itu sebagai inspektur. Sementara komandan upacara adalah Ipda Zainal.


Tampak kesedihan dari orang-orang yang hadir dalam pemakaman itu, yakni para perwira dan personil Polresta Barelang serta dari pihak keluarga


Kapolres mengatakan upacara pemakaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara Negara Republik Indonesia.


“Saya berpesan kepada kita semua termasuk saya sendiri supaya kita tetap berbuat baik kepada semua orang sebagai makhluk ciptaan Allah yang pada akhirnya kita juga akan di panggil Allah SWT,” ucap Kapolres.


Kami keluarga besar Polresta Barelang menyampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” sebutnya.



( Redaksi )

« PREV
NEXT »