BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dengan Komsos Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Mengetahui Permasalahan Yang Terjadi Di Desa Binaan




Aceh Tamiang- Suaraindonesia1-com-Menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Serka Ronal Manurung melaksanakan komsos dengan warga binaan di Desa Gerenggam, Kecamatan Kejujuran Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (02/07/2023). 


Serka Ronal Manurung dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.



Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” ujarnya.


Kegiatan komsos yang dilaksanakannya ini diharapkan bisa diterima positif oleh masyarakat. Apalagi keberadaan  Babinsa yakni selalu memantau wilayah binaannya. Karenanya ketika terjadi permasalahan di wilayah, Babinsa dengan cepat dapat mengatasi dan memberikan solusi,"" pungkasnya.(ed)

« PREV
NEXT »