Direskrimsus Polda Sulut Berhasil Amankan Oknum Mafia Bbm Jenis Solar di Salah Satu SPBU Jalan Ring Road Manado




Suaraindonesia1,MANADO -Tidak Kapok kapoknya para Mafia BBM jenis Solar melakukan kegiatan yang tak terpuji di salah satu SPBU yang ada di kota manado, Ada sebuah pepatah sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol. Steven Tamuntuan melakukan tangkap tangan seorang oknum mafia BBM berinisial RS  saat melakukan pengisian bahan bakar jenis solar di salah satu SPBU di jalan Ringroad Manado, Jumat (21/07/2023).

Tanpa di sadari RS ternyata telah dipantau langsung oleh Dirkrimsus Polda Sulut Kombes Pol Stefanus Tamuntuan saat melakukan pengisian solar di kendaraan jenis panter berwarna hitam dengan nomor Polisi DB 1707 ML.

RS yang mengaku sebagai wartawan di salah satu media online di Manado ini tak berkutik saat dilakukan penggeledahan ternyata benar ditemukan tangki modifikasi berkapasitas 1000 liter dan sebuah gelon berukuran 40 liter di dalam mobil panter berwarna hitam tersebut.

Dirkrimsus Polda Sulut KBP. Steven Tamuntuan saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Ia benar ada tangkap tangan," singkatnya.

Selanjutnya RS dan barang bukti kendaraan panter berwarna hitam nomor Polisi DB 1707 ML yang diduga kuat milik mafia solar asal Minahasa Utara berinisial VL Alias Vok langsung diamankan di Mapolda Sulut untuk di proses hukum.(Si1-RN)