BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Asisten III Waropen Buka Secara Resmi Acara Temu Raya PW GKI Se-Klasis Waropen.




Waropen-Suaraindonesia1. Com. Asisten III Kabupaten Waropen telah resmi membuka acara temu raya Persekutuan Wanita (PW) Gereja Kristen Injil (GKI) Se-Klasis Kabupaten Waropen. Senin, (24/07/2023). Bertempat di gedung gereja Bethania Waren Kabupaten Waropen.


Membacakan sambutan Bupati Waropen, Asisten III Waropen Dientje Naomi Ubei, SH telah menyampaikan permohonan maaf kepada semua peserta kegiatan Temu Raya PW GKI Se-Klasis Waropen terkait ketidakhadiran beberapa pimpinan daerah dikarenakan sedang melakukan kegiatan dinas di luar daerah. 



Asisten III Waropen, Dientje N. Ubei, SH Berharap dengan adanya kegiatan Temu Raya PW GKI Se-Klasis Waropen dapat mewujudkan suatu keadilan, kedamaian, kesejahteraan dan mempersatukan ibu-ibu PW di tengah-tengah bermasyarakat di Kabupaten tercinta yaitu di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen. 


"Dengan momentum yang baik ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal di tengah-tengah persekutuan, bermasyarakat dan menjadi berkat bagi banyak orang". harapnya Ubei, SH 


Asisten III telah menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan Temu Raya PW GKI Se-Klasis Waropen dapat memberikan dampak yang positif dengan suasana yang damai dan rukun kepada semua yang berada di Kabupaten Waropen. (M)

« PREV
NEXT »