BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MERASA DI ANCAM INGIN DI BUNUH OLEH DEBCOLEKTOR PT Bahana Mitra Prima (BMP) NASABAH INI TRAUMA DAN INGIN MELAPORKAN KASUS INI KE POLDA SULAWESI TENGAH




Suaraindonesia1-Palu - 25/07/2023 - menurut keterangan Korban  yang tidak ingin di sebut namanya pada awak media Suaraindonesia1.com  Perihal pengancaman yang dilakukan Oleh Oknum  Kolektor dari PT. Bahana Mitra Prima tersebut terjadi via telepon genggam yang bernama pak Iwan pada tanggal 24/07/2023, Awalnya saya menelpon bapak tersebut dengan bicara sopan pak dan baik-baik karena saya akan melakukan pelunasan atas penunggakan mobil saya di Pt. Sinarmas Multifinance namun beliau lansung mara marah ke saya  dengan bunyi ancaman.


Oknum kolektor tersebut mengatakan ingin mengacaukan Parigi dan juga ingin mencari saya pak dan juga ingin memotong motong tubuh saya jika ia dapat.  Untungnya Pak saya rekam pembicaraan tersebut untuk menjadi bukti dalam laporan polisi nantinya.  


Dangar bunyi ancaman klik disini  https://vt.tiktok.com/ZSLHFun5g/


Korbanpun  menuturkan akan melaporkan pelaku pengancam tersebut ke  Polres Parigi Moutong ataupun lansung Ke Polda Sulawesi Tengah, Karena telah membuat keluarga saya takut atas keselamatanku.

Dan juga  ini telah melanggar uu Pasal 29 UU ITE berbunyi, “Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mengirimkan Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang berisi ancaman kekerasan atau menakut-nakuti yang ditujukan secara pribadi.”


dari kejadian tersebut kamipun dari pihak media mencoba mengkonfirmas kepada Lucky Paparang selaku  Kordinator PT. BMP cabang  Palu,  dan juga Pak  Tino Selaku Area manajer Sulawesi namun mereka enggan untuk memberikan tanggapan terkait kasus pengancaman tersebut. 


menerut pak Arlin  selaku internal PT. BMP cabang Palu saat di hub via telepen oleh pihak media suaraindonesia1.com  untuk menanyakan perihal pelaku pengancam tersebut apakah kariawan perusahaan mereka apa bukan dan apakah beliau mengetahui masalah tersebut , ini tanggapan beliau " Pak iwan tersebut bukan kariawan kami namun ia di tugaskan untuk mendampingi saya pak, karena pak Iwan  itu dari pihak ekseternal.

dan perihal pengancan tersebut memang benar pak tapi ada sebabnya sampai semua itu terjadi. nantilah saya hubungi kembali bapak " Tutur Arlin selaku internal PT. BMP.

Rajab._

« PREV
NEXT »