Kapolres Metro Jakarta Utara Sambangi Kegiatan Rembuk Warga Di Kelurahan Tanjung Priok


Jakarta, suaraindonesia1. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.H.S.I.K.M.Hum, bersama Dandim 0502 Letkol Kav. Topan Tri Anggoro dan pejabat utama Polres Metro  Jakarta Utara menyambangi kegiatan acara rembuk warga pada jumat (28/7/23) pukul 20.00 WIB di kantor Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara.


Kunjungan ini bertajuk Rembuk Warga Kelurahan Tanjung Priok dengan Polres Metro Jakarta Utara untuk menerima masukan aspirasi dari warga masyarakat di daerah rawan tawuran.


Tujuan dari rembuk warga ini adalah sebagai forum untuk berdiskusi dan mencari solusi dalam mengatasi aksi tawuran yang beberapa hari ini terjadi di wilayah tersebut.


Kapolres Metro Jakarta Utara menyampaikan dalam kegiatan tersebut "Tawuran itu bahkan meregenerasi, sebagai hobi tanpa orientasi tanpa motif, ini pekerjaan buat kita semua. Mari, kita jadikan Tanjung Priok ini sehat selalu". Pungkas nya. 


Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut KAPOLRES Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K, SH, M. Hum. DANDIM 0502/JU Letkol Kav.  Topan Tri Anggoro, BS.


WAKAPOLRES Metro Jakarta Utara AKBP Wiraga Dimas Tama S.IK.,M. Si. KABAG Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar S.IK.,M. Si. 


KASAT Intelkam Polres Metro Jakarta Utara AKBP Slamet Wibisono Yanto, S.IK., M. Si. 


KASAT Reskrim AKBP Iverson Manossoh, S.H, M.H. 


KASAT Narkoba Polres Metro Jakarta Utara Kompol  Slamet Riyanto, S.H, S.I.K, M.Si. 


KASAT Binmas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhamad Yamin S.E, S.I.K. PLH KASAT Samapta Polres Metro Jakarta Utara Kompol Herry Azhari, S.H. KAPOLSEK Tanjung Priok Kompol Nazirwan, S.H, S.I.K.


KASI Propam Polres Metro Jakarta Utara AKP Tompea Indra R. Sirait, S.H.


Wakil Camat Bpk. Makmum, Lurah Tanjung Priok Bpk. Teguh Subroto


Kepala Stasiun Tanjung Priok Bpk. Rohmat, Para LMK dan FKDM kel. Tanjung Priok.




Report, Jerry