BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Penutupan Orientasi Dan Penutupan Penerimaan Prajurit Baru,Lanudal Manado Laksanakan Fun Bike 17 Menyusuri Kota Manado



Suaraindonesia1,Manado - Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla., secara resmi menutup masa orientasi 2 Tamtama remaja angkatan 42 gelombang 1 dan penerimaan 3 Personel baru Lanudal Manado, diantaranya Ka BP, Letda Laut (K) dr. Pisok Michael Awuy, Serda MPU Rudian A, Serda MPU Sabdo Adi, Kld AMO Ismawan dan Kld ISY Yanuar Lutfi P, di kawasan Pantai Mega Mas Kota Manado. Minggu (9/7/23).


Kegiatan penutupan orientasi tersebut dikemas dalam kegiatan Fun Bike dan City Run sejauh 17 KM, start dari Lanudal Manado dan Finish di Pantai Mega Mas Kota Manado, yang diikuti oleh seluruh Personel Lanudal Manado, dilanjutkan dengan Renang Laut dan penyiraman air suci.



"Orientasi yang dilaksanakan secara terprogram dan terukur ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesional Prajurit, selain itu agar lebih mengenal dan memahami akan tugas pokok satuan yang saat ini ditempati, serta mengenal lingkungan kota Manado lebih dekat dari rute yang mereka lalui". Ungkap Danlanudal Manado.(si1-rom)



« PREV
NEXT »