BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sambut Hut ke-40 Lanudal Manado Danlanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto,M.Tr.Opsla Membuka Secara Resmi "Turnamen Badminton Danlanudal Manado Cup 2023"

 


MANADO,Suaraindonesia1 - Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla., menggelar Turnamen Badminton Danlanudal Manado Cup 2023 dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Ke-40 Lanudal Manado, yang digelar selama 4 hari yaitu mulai tanggal 18-21 Juli 2023, di Lapangan Badminton Hanggar Lanudal Manado. Pada Selasa (18/7/23).




Turnamen Badminton Danlanudal Cup 2023 dibuka secara resmi oleh Komandan Lanudal Manado dan diikuti oleh 32 Tim dari instansi TNI-Polri, Kantor pemerintahan di Manado dan Minahasa Utara, serta stakeholder Bandara Sam Ratulangi Manado.




Pada sambutan pembukaan, Danlanudal Manado menekankan bahwa terlepas dari siapapun nanti juaranya, hilangkan rivalitas dan permusuhan yang dapat memicu keributan antar tim. "Kedepankan semangat sportifitas, kebersamaan, soliditas, berkompetisi secara sehat dan bergembira. Sehingga kita bisa semakin saling bersinergi kembali dalam tugas-tugas kedepan" pungkas Danlanudal Manado.(Si1-ROM)

« PREV
NEXT »