BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Aktif Laksanakan Kegiatan Pembinaan Bripka Feri Pranajaya Giat Sambang Warga dan Input Informasi



ACEH TAMIANG ,Suaraindonesia1. Bhabinkamtibmas Polsek Rantau, Bripka Feri Pranajaya aktif laksanakan kegiatan pembinaan dan pengayoman di desa binaan bersama warga dengan aktif giat sambang dan silaturahmi sambil input informasi.


Giat dilaksanakan oleh personil polmas tersebut dilaksanakan di Dusun Gembira Desa Ingin Jaya Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (31/07).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Rantau, Iptu Agus Gani Harto, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas Desa Ingin Jaya wilayah hukum Polsek Rantau ini sangat aktif melaksanakan kegiatan silaturahmi atau sambang ke desa binaannya.



"Selain menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta waspada terhadap gangguan ketertibam masyarakat (Guantibmas), Bripka Feri Pranajaya juga menginput dan mendengarkan informasi dari masyarakat terkait situasi desa," jelas Iptu Agus Gani Harto, SH. 

 

Dengan dilaksanakan giat tersebut oleh Bhabinkamtibmas, Kapolsek Rantau harapkan terpeliharanya kemitraan antara polri dengan Perangkat Desa serta membangun rasa percaya masyarakat terhadap polri.


"Bhabinkamtibmas efektif menyampaikan pesan-pesan Harkamtibmas kepada perangkat desa agar tetap kompak dalam menjaga kamtibmas di seputaran Desa Ingin Jaya," terang Kapolsek Rantau.


Kata Kapolsek, personil mengajak warga tetap bekerjasama membangun mitra dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan kepada petugas setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas.(ed)

« PREV
NEXT »