Cegah Guantibmas Polsek Seruway Lakukan Strong Point Pagi Hari


ACEH TAMIANG,Suaraindonesia1. Personil Polsek Seruway lakukan  giat Strong Point pada pagi hari guna cegah gangguan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) juga kemacetan pada jam masuk sekolah di kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang,  Senin (31/7) pukul 07.00 wib


Dasar kegiatan adalah Surat Telegram dari Kapolres Aceh Tamiang Nomor :STR/12/V/Pam.3./2023 tanggal 4 mei 2023 tentang giat strong point.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi.SH, menyampaikan, anggotanya terus melaksanakan kegiatan strong point di titik-titik yang rawan guantibmas dan kemacetan dalam wilkum setempat.



"Titik-titik lokasi sasaran  strong point pada pagi hari itu yaitu di Simpang Desa Muka Sei kuruk kecamatan Seruway, untuk mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalulintas pada saat murid sekolah pergi sekolahnya" kata AKP Tarmizi


Tujuan kegiatan tersebut, jelas Kapolsek Seruway, sebagai wujud nyata Polri hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat terutama murid sekolah dan menekan angka laka lantas serta mengantispasi kemacetan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Selama kegiatan strong point  berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali dan murid-murid sekolah serta para dewan guru dapat tiba di sekolah dengan aman dan  baik" jelas Kapolsek Seruway  AKP Tarmizi, SH.(ed)