Asisten III Waropen Secara Resmi Buka Acara Pelantikan Dan Pendampingan 14 Kelompok Dasawisma.



Waropen,Suaraindonesia1.com | Asisten III Setda Kabupaten Waropen, Dientje Naomi Ubei, SH Secara resmi membuka acara Pelantikan Dan Pendampingan 14 Kelompok Dasawisma Distrik Waropen Bawah Dan Distrik Urei Faisei Kabupaten Waropen. Bertempat di Gedung Klasis Waropen pada hari Jumat, (11/08/2023).


Asisten III Setda Kabupaten Waropen Dientje Naomi Ubei, SH saat membacakan sambutan Bupati Waropen mengungkapkan bahwa kegiatan Dasawisma ini diarahkan pada peningkatan kesejahteraan dan kesehatan keluarga, yang nantinya dapat membantu program pemerintah kabupaten, distrik dan kampung terutama dibidang kesehatan.


“Beberapa masalah kesehatan yang menjadi jangkauan kerja dari anggota Dasa Wisma antara lain, Perbaikan gizi keluarga, masalah pertumbuhan anak, makanan sehat bagi keluarga, masalah kebersihan lingkungan dan masalah kesehatan ibu, bayi dan balita’’ Ucap Asisten III Waropen Naomi Ubei, SH.


Asisten III Waropen telah berpesan kepada 14 Kelompok Dasawisma yang telah dilantik agar tetap bekerja sama dan saling berkoordinasi antara satu dengan yang lain.


Acara ini dihadiri oleh : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Waropen Ny. Grace Bisai Rewang, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Waropen, Kepala Dinas Pemerintah Kampung Waropen, Kepala Dinas Pertanian Waropen, Ny Feronika (Mewakili Ketua Bhayangkari Polres Waropen), Ny Hj. Martini Gunawan (Ketua Persit kartika chandra kirana Ranting Vl Kodim 1709 Yawa Kab. Waropen ). Kepala Distrik, Kepala Kampung dan tamu undangan lainnya.



Jurnalis : Mochtar