Dukung Program Polri Lestarikan Negeri, Kasi Humas Polres Raja Ampat Bersama Jurnalis Menanam Pohon.




Waisai-Suaraindonesia1.com. Dukung program  Polri Lestarikan negeri  melalui  Penghijauan sejak dini , Kasi Humas  Polres Raja Ampat, IPDA Maryadi bersama insan Pers turut lakukan penanaman pohon disekitar Mako Polres Raja Ampat.Rabu (23/8/2023).


Kasi Humas IPDA Maryadi berujar bahwa Penanaman pohon dan penghijauan sejak dini perlu dilakukan oleh semua  pihak baik masyarakat juga wartawan karena dengan melakukan gerakan menanam dapat melindungi bumi agar tetap segar .


"Memelihara penghijauan sejak dini perlu dilakukan semua pihak   dan merupakan tanggung jawab kita bersama agar asrian alam kita terlebih khusus di kabupaten Raja Ampat ini tetap sejuk" ucap Maryadi.


Dikatakan pria yang baru beberapa hari menjabat Kasi Humas Polres Raja Ampat  ini , Para  jurnalis  juga memiliki tugas penting dalam pelestarian lingkungan  dengan salah satu contohnya turut  mendukung penanaman pohon yang dilakukan jajaran Polres Raja Ampat.


Menurutnya dengan melakukan penghijauan sejak dini dapat menangkal terjadinya kebakaran hutan diwilayah kabupaten Raja Ampat meskipun kasus Karhutla ini belum pernah terjadi di daerah ini.


"Melalui penanaman pohon ini kita berharap wilayah alam kita semakin asri dan mencegah terjadinya Karhutlah diwilayah kita ini " Pungkas Maryadi.




(A.Ginting)