BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Grand Luley Manado Hadir di Indonesia Medical Expo & Health Tourism 2023 Yang Diselenggarakan di Mantos 3

 



Suaraindonesia1,Manado-Grand Luley Manado hadir berpartisipasi dalam acara Indonesia Medical Expo & Health Tourism  2023 yang diadakan di Manado Town Square 3 pada tanggal 4-6 Agustus 2023. Acara ini akan menjadi platform yang menarik bagi kami untuk memamerkan produk dan inovasi terbaru dalam bidang Health Tourism.


Health Tourism sangat relate dengan Grand Luley Manado, karena resort kami telah menjadi tempat untuk menenangkan diri maupun pemulihan, baik menenangkan diri pra operasi besar atau lainnya untuk berkumpul bersama keluarga, maupun untuk pasca operasi dan lainnya untuk masa pemulihan diri, yang mana di Grand Luley Manado suasananya tenang tanpa suara kendaraan, hanya kicauan burung, tanaman yang segar dan pemandangan yang indah. Semua ini dapat membuat tenang/rileks dan membantu pemulihan, yang tidak dimiliki tempat lain.


Selain itu keunggulan Grand Luley Manado adalah tamu tidak sekedar menikmati lobby maupun kamar dan restaurant seperti di tempat lain, ada landscape yang indah untuk berswafoto yang nilainya tentu lebih dibanding sekedar harga kamar.

"Menginap di resort kami maka anda akan menjadi pribadi yang update/kekinian dengan telah mengunjungi resort yang sedang hits di Sulut" ujar Ariestra, General Manager Grand Luley Manado


"Medical Expo 2023 merupakan salah satu pameran medis terbesar di wilayah ini. Acara ini dihadiri oleh para profesional medis, peneliti, industri farmasi, dan penyedia layanan kesehatan terkemuka. Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam expo ini dan berbagi pengetahuan serta fasilitas terbaru yang kami miliki." tambah Ariestra.


Booth Grand Luley Manado yang sudah dikunjungi oleh Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K) juga menawarkan berbagai promo menarik untuk sekedar healing dari hiruk-pikuk pekerjaan dan kepenatan. Para pengunjung Expo juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan free shoulder massage serta berhak mengikuti undian untuk voucher menginap dan merchandise menarik dari Grand Luley Manado.

Segera kunjungi boothnya yang berloksi tepat di depan baskin robbins Mantos 3.ujar Ariestra General Manager Grand Luley Manado . (SI1-ROM)

« PREV
NEXT »