Kapolsek Muara Dua Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih




LHOKSEUMAWE -Suaraindonesia1--com-- Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengimbau masyarakat di Kecamatan Muara Dua agar mengibarkan bendera Merah Putih di rumah masing-masing maupun di tempat usaha, hal ini guna menyemarakkan HUT RI ke 78, Kamis (3/8/2023).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, jajaran Polsek Muara Dua bersama Posramil Muara Dua berpatroli untuk menyampaikan himbauan tersebut ke gampong - gampong.


"Mari kita tingkatkan semangat Nasionalisme dengan mengibarkan bendera Merah Putih di rumah dan tempat-tempat umum serta membangkitkan semangat kemerdekaan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.



Kegiatan himbauan tersebut, sebut Ipda Roni, telah dilaksanakan oleh personel sejak tanggal 1 Agustus 2023 lalu ke gampong - gampong dan tempat usaha masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Dua. 


"Semoga dengan adanya himbauan ini, masyarakat semakin antusias untuk ikut serta dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78," jelasnya.(ed)