BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Bireuen Curhat Jum’at Bersama Para Jurnalis Liputan Bireuen


Bireuen – Suaraindonesia1, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, SH,MH dan Jajarannya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama para wartawan liputan Bireuen, Jumat 4 Agustus 2023 di Caffee Break Jalan Gayo seberang Kantor Pos Bireuen.


Jumat Curhat merupakan program dari Bapak Kapolri yang bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi Polri kususnya Polres Bireuen serta menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat untuk kinerja Polri ke depan agar lebih baik.


Dalam kegiatan ini bapak Kapolres Bireuen menggelar Curhat Jumat bersama wartawan liputan Kabupaten Bireuen guna menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polres Bireuen.



Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini merupakan kegiatan rutin yang telah berjalan sebelumnya dan di istilahkan dengan Jumat Curhat,


“Harapan kami, semoga dengan adanya kegiatan ini para wartawan yang merupakan mitra kerja bisa menyampaikan langsung informasi yang diketahui, yang berkaitan dengan masalah kamtibmas agar ke depan wilayah kita kususnya kabupaten Bireuen bisa tetap kondusif,” Jelas Kapolres AKBP Jatmiko.


Suasana coffee morning bersama tampak santai dan ceria para wartawanpun selain tanya jawab serius juga enjoi.


Sementara Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Nurdin Ismehram mengappresiasi

adanya pertemuan seperti ini para wartawan yang tergabung dalam wadah PWRI mengapresiasi sebab hal ini merupakan wujud sinergitas nyata Polres Bireuen bersama dengan para wartawan.


“ Sinergitas Polres Bireuen dengan wartawan akan tetap kami jaga dengan baik, karena Polres merupakan rekan kerja atau mitra bagi kami para jurnalis Bireuen, ” Sebut Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bireuen, Nurdin Ismehram.(ed)

« PREV
NEXT »