Ketua Umum Persewar Perpanjang Kontrak Bersama Coach Eduard Ivakdalam

 



Jayapura-Suaraindonesia1.com, Persewar Waropen mulai sedikit menampakkan aktivitasnya dalam menyambut Kompetisi Liga 2 Musim 2023-2024. Musim ini tahun 2023-2024 Mutiara Bakau mulai menampakkan keseriusannya dalam mengarungi kompetisi. Coach Eduard Ivakdalam kembali diperpanjang masa kontraknya bersama Persewar. Coach Edu ditemui langsung sedang bersama Ketua Umum Persewar Waropen Yermias Bisai, di Pantai Base-G, sedang melihat kerangka tim kecil Persewar Waropen. Jumat, (04/08/2023)


Ketua Umum Persewar Bapak Yermias Bisai, melihat langsung kerangka tim Persewar Waropen sedang melakukan uji tanding di Pantai Base-G. Tim ini dipimpin langsung oleh Coach Eduard Ivakdalam. Terlihat sebagian besar masih ada sejumlah pemain lama Persewar Waropen yang turut melakukan latihan. Namun, kerangka tim ini masih akan diseleksi lagi lebih ketat oleh jajaran tim pelatih, dan tentu saja manajemen dan pengurus Persewar Waropen.


Tidak hanya Coach Eduard Ivakdalam, tetapi juga tampak ada pemain mega bintang legendaris asal Papua yang khas dengan nomor punggung 86, yaitu Boaz Solossa. Boaz Solossa menyatakan dirinya siap untuk memperkuat Tim Persewar Waropen. Dirinya pun sangat rutin melakukan latihan di lapangan, demi menjaga performa, stamina dan agilitynya. 


Dengan adanya langkah serius ini Ketua Umum sendiri berharap, agar para pemain mampu menunjukkan performa yang maksimal, dan juga para tim pelatih melakukan tugas kepelatihan dengan profesional. Dan tentu saja, dalam waktu dekat, Ketua Umum Yermias Bisai mengatakan siap melangkah lebih lanjut untuk menjalani musim kompetisi Liga 2 2023-2024. 





Jurnalis: Mochtar/Ismail