BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Meriahkan HUT RI, PWI Jakarta Utara Akan Adakan Funbike, Beragam Hadiah dan Doorprize Disediakan



JAKARTA, suaraindonesia1. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara akan mengadakan kegiatan Funbike pada tanggal 27 Agustus 2023 nanti.


Untuk Para peserta Funbike nya sendiri, PWI akan menggandeng pihak Forkopimko, Pejabat dari tingkat Walikota, Kecamatan, hingga Kelurahan, serta komunitas sepeda.


PWI juga memberikan kesempatan kepada pihak swasta, lembaga, instansi, hingga komunitas masyarakat yang ada di Jakarta Utara jika ingin ikut bergabung, mengingat kalau kegiatan ini dibuat dengan tidak memungut biaya alias gratis.


Kegiatan yang menargetkan sebanyak 250 peserta gowes itu diadakan selain untuk ikut memeriahkan HUT RI yang ke- 78, juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antara para peserta Funbike dengan insan media yang tergabung di PWI Jakarta Utara.


Di akhir acara kegiatan Funbike tersebut nantinya, pihak panitia yang sudah terbentuk akan membagikan beragam hadiah dan doorprize kepada para peserta Funbike yang beruntung.


Untuk itu, para peserta Funbike sebaiknya mengikuti acara sampai selesai jika ingin mendapat hadiah dan doorprize.


"Iya, kita akan sediakan hadiah dan doorprize dalam acara Funbike tersebut," ucap Ketua Panitia Funbike PWI, Amin Hidayat usai gelar rapat di sekretariat PWI Jalarta Utara, jumat (4/8).


Amin memastikan nantinya para peserta yang ikut dalam kegiatan Funbike tidak akan menyesal, karena pihak panitia akan menyuguhkan panggung musik hiburan, jajanan dari UMKM, posko pemeriksaan kesehatan dan layanan lainnya.


"Pokoknya peserta tidak akan menyesal deh, untuk itu harus datang dan mengikuti acaranya hingga akhir ya," ajak Amin.



Report, Jerry patty

« PREV
NEXT »