Para Petani Bersyukur, Jalan Akses Kelokasi Perkebunan Warga Mulai Dikerjakan


Bolsel,SuaraIndonesia1. Melalui Dana Desa tahun anggaran 2023 sebesar Rp. 159.279.600 pekerjaan jalan Usaha Tani rabat beton sepanjang 400 Meter kini mulai dikerjakan.


Dengan dikerjakan jalan tersebut masyarakat yang sebagai besar Petani di Desa Dudepo Kecamatan Bolaang Uki Bolsel, bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa khususnya kepada Sangadi Dudepo Rizal Hamzah yang telah menerima usulan hingga mengalokasikan anggaran untuk pekerjaan jalan Usaha Tani.


Sangadi Dudepo melibatkan masyarakat setempat dalam pembuatan jalan tani rabat beton.


Sangadi bertujuan selain jalannya berguna untuk masyarakat petani, para pekerja juga bisa mendapatkan upah dari hasil pekerjaan tersebut. Ucap Rizal



Dalam pekerjaan pembuatan jalan Usaha Tani, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Arwin Mantulangi turut mendampingi dan mengawasi pelaksanaan kegiatan pekerjaan jalan Tani Rabat Beton.



Saat di wawancarai Arwin Mantulangi mengatakan ini bagian dari tugas dan fungsi BPD  dalam melakukan pengawasan setiap pekerjaan yang ada di Desa, guna memastikan agar terlaksana dengan baik dan sesuai harapan bersama. Tutup Ketua BPD



(Muchtar)