BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polwan Polda Sulut Sukseskan TIFF 2023 di Kota Tomohon

 


SUARAINDONESIA1,Sulut. Polisi Wanita yang betugas di Polda Sulawesi Utara turut ambil bagian dalam kegiatan Turnamen Of Flower (TOF) yang digelar di Kota Tomohon, Sabtu (12/8/2023).


Dalam kegiatan TOF yang merupakan salah satu rangkaian dalam acara Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2023 ini, disamping melaksanakan pengamanan, Polwan juga turut mengisi acara TOF.



"Ada beberapa peran Polwan dalam kegiatan tersebut, antara lain melakukan pengamanan di lokasi yang telah ditentukan, kemudian melakukan pengawalan dengan sepeda motor terhadap peserta parade, dan menjadi bagian dari parade dengan menampilkan barisan Polwan dari berbagai fungsi kepolisian," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian.


Peran Polwan dalam kegiatan ini juga merupakan bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.


"Sebentar lagi Polwan akan berulang tahun ke-75. Di usianya saat ini tentunya Polwan harus terus bisa menunjukan eksistensi jati dirinya kepada masyarakat. Kehadiran Polwan Polda Sulut ini merupakan bentuk dukungan pengamanan dan dukungan untuk menyukseskan TIFF yang merupakan iven internasional yang digelar di Kota Tomohon, Sulawesi Utara," pungkas Kombes Pol Iis.(Si1-ROM)

« PREV
NEXT »