BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Perkuat Mental Guna Menunjang Kinerja Pengayom Polres Aceh Tamiang Laksanakan Binrohtal Pers Umat Muslim dan Pers Umat Nasrani




Aceh Tamiang- Suaraindonesia1--com--dalam meningkatkan dan memperkuat mental,guna menunjang kinerja sebagai pelindung, pelayan dan pengayom kepada masyarakat.


Personel polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan binrohtal secara rutin setiap hari baik yang muslim maupun yang nasrani.


Dalam pelaksanaan bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Musalah Ar Rahman Polres Aceh Tamiang dan sedangkan Nasrani bertempat di Aula Pesat Gatra. Kamis (03/08/2023) sekira pukul 08.30 WIB



Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi yang muslim di Pimpin oleh Kabag SDM Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba, SH dengan Membaca Surat Yasin dan doa di pimpin oleh Aipda Phopo Wibowo di ikuti Personel Bag, Sat, Si, dan Polsek Jajaran.


Sementara Binrohtal bagi umat Nasrani yang di pimpin IPDA Robin Hot di ikuti 4 orang Personel.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui.... Menjelaskan kegiatan Binrohtal merupakan upaya Polres Aceh Tamiang guna membentuk kepribadian dan mental yang baik bagi Personel Polres Aceh Tamiang  dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.(ed)

« PREV
NEXT »