BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Guna Pelihara Kamtibmas Personil Polsek Bendahara Giat Strong Point Pagi Hari



ACEH TAMIANG -Suaraindonesia1--com-- Personil Polsek Bendahara laksanakan kegiatan Strong Point Pagi Hari di SDN 1 Cinta Raja kecamatan setempat Kabupaten Aceh Tamiang guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kamis (03/08).


Dasar acuan kegiatan tersebut pada Undang-undang (UU) Nomor 02 Tahun 2002 tentang kepolisian negara republik Indonesia (Polri), Renja Polres Aceh Tamiang Tahun 2023 dan Sprin Kapolsek Bendahara tentang pelaksanaan tugas Strong Point.



Petugas yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Strong Poin yaitu sebanyak 2 (Dua) Personil yang dipimpin oleh Aipda Dwi Hermawan.

    

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Bendahara, Ipda Ivan Sofyan, SE mengatakan, sasaran kegiatan oleh personil siswa dan siswi SDN 1 Cinta Raja dalam rangka  Harkamtibmas dan meminimalisir laka lantas bagi anak-anak sekolah dan pengguna jalan.


"Pelaksanan Strong Point pada saat pagi hari anak sekolah melintas dalam rangka mencegah terjadinya Laka lantas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan pengaturan giat masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi Pelajar pada saat jam masuk sekolah," kata Ipda Ivan Sofyan, SE.


Tambah Kapolsek, hasil yang dicapai selama pelaksanaan Strong Point berjalan aman dan lancar, situasi menjadi aman dan kondusif, dan mengetahui keluhan dan kendala yang dirasakan masyarakat.(ed)

« PREV
NEXT »