BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polsek Tamiang Hulu Giat Patroli Cipkon Harkamtibmas




ACEH TAMIANG - Suaraindonesia1--com--Personil piket jaga Polsek Tamiang Hulu laksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Cipkon Harkamtibmas) di wilayah hukum (wilkum) setempat.


Giat patroli oleh personil polri kewilayahan tersebut di Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamang, Senin (07/08) malam, dengan Dasar pelaksanaan patroli UU Nomor 02 Tahun 2002 tentang Polri dan Sprint Kapolsek Tamiang Hulu tentang pelaksanaan tugas Patroli.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasti M. Gultom, S. Sos mengatakan, dengan patroli Cipta Kondisi Harkamtibmas, personil Polsek Tamiang Hulu telah melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 02 tentang Pemantapan Harkamtibmas.



Sasarannya, lanjut Kapolsek Tamiang Hulu, masyarakat yang berpergian pada malam hari tetap menjaga kewaspadaan pada saat kembali dari berpergian untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan dengan Tujuan untuk terciptanya situasi kondusif.


"Tujuan kegiatan patroli tersebut menjaga serta memelihara situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Tamiang Hulu," ujar Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos.


Diharapkan, tambah Kapolsek, dengan dilaksanakannya patroli oleh personil polri tersebut kawasan seputaran wilkum Polsek Tamiang Hulu terhindar dan jauh dari ancaman Guantibmas.(ed)

« PREV
NEXT »