BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sat Binmas Polres Lhokseumawe Berikan Penyuluhan Kepada masyarakat




LHOKSEUMAWE – Suaraindonesia1--com--Personel Sat Binmas Polres Lhokseumawe berikan penyuluhan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe guna menyampaikan pesan Kamtibmas, Selasa (8/8/2023).


“Kegiatan ini merupakan Operasi Bina Kesuma 2023 yang bersifat preemtif seperti penyuluhan kepada masyarakat untuk mencegah perilaku premanisme maupun tindak kriminalitas,”ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Binmas, AKP Arifin Ahmad, S.Sos.


Lanjutnya, kegiatan tersebut menyasar siswa SMA 1 Swasta Iskandar Muda, pangkalan becak di Krueng Geukueh, Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan Desa Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.



“Operasi Bina Kesuma ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pemeliharaan Kamtibmas. Selain itu, personel menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas kasat Binmas.


Diharapkan, tambah AKP Arifin, dengan kegiatan dimaksud dapat mewujudkan situasi yang kondusif di tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(ed)

« PREV
NEXT »