BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Turut Berbelasungkawa, Bupati dan Wabup Pohuwato Sambangi Rumah Duka Sekdes Buntulia Utara

 


Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya orang tua Sekretaris Desa (Sekdes), Buntulia Utara, Senin (07/08/2023).

Hal itu disampaikan langsung saat Bupati Saipul dan Wabup Suharsi saat mengunjungi rumah duka dari Irwanto Lalu.

Diketahui, Sekretaris Desa Buntulia Utara itu telah menghembuskan nafas terakhir karena sakit pada Senin dini hari atau ba’da subuh. Kedatangan Bupati Saipul dan Wabup Suharsi disamping memberi ucapan duka juga pada saat itu adalah gebyar SMS di Kecamatan Buntulia. Belum lagi rumah duka berada di depan lapangan Desa Buntulia Utara yang menjadi lokasi pelaksanaan gebyar SMS tersebut.

Selaku pemerintah daerah,  Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Sekdes Buntulia Utara. “Kami dari pemda turut berbelasungkawa, turut berduka secara mendalam atas kepergian almarhum yang diketahui adalah adik dari Sekretaris Dinas Perkim, Irfan Lalu," kata bupati.

Kepada keluarga terutama istri dan anaknya, bupati berharap untuk sabar, tabah dalam menghadapi ujian ini. “Kita berdoa agar almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah dan segala amal baiknya diterima Allah SWT," pungkas Bupati Saipul.

(Abd)

« PREV
NEXT »