BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bersama Tukang Ojek Pada Jumat Curhat Polsek KPL. Serui Terima Keluhan Masyarakat



Yapen-Suaraindonesia1.com. Kapolsek KPL Serui Ipda Syafuil Hadi bersama anggotanya menyambangi tukang ojek juga masyarakat yang ada di seputaran pasar aroro iroro serui, pada kegiatan jumat curhat. Jumat (8/9/2023).


Dalam sambang tersebut, Kapolsek KPL Serui mengungkapkan bahwa, adanya keluhan dari tukang ojek terkait akan sering terjadinya gangguan kamtibmas terlebih di larut malam juga adanya harapan untuk membantu dalam pembuatan SIM. 


"teman-teman tukang ojek sampaikan sering adanya keributan masyarakat yang sebab akibatnya faktor mengkonsumsi minuman keras jadi membuat gangguan keamanan".ungkap Ipda Syafuil Hadi. 


Di sampaikan pula, mengingat waktu sudah malam agar tidak lagi beraktifitas di luar rumah mengingat besok hari harus kembali keluar mencari nafkah dengan pekerjaan sebagai tukang ojek. 


"ia kami himbau agar kalau sudah tidak ada kepentingan luar rumah, agar dapat kembali beristirahat itu juga mencegah akan terjadi suatu gangguan keamanan apalagi ojek antar penumpang jauh-jauh".


Terkait dengan pembuatan SIM, ia akan membantu dalam menyiapkan persyaratan pembuatan SIM dan meminta agar selalu tertib akan peraturan berlalu lintas. (RM)

« PREV
NEXT »