BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Di Menit 71 Persewar Waropen Unggul Dengan 10 Pemain.




Jayapura-Suaraindonesia1. Com. Pertandingan Kompetisi Pegadaian Liga 2 antara tuan rumah Persewar Waropen menjamu tamunya Persiba Balikpapan, Minggu 17 September 2023 di Stadion Mandala Jayapura. 


Dalam laga itu Persewar berhasil meraih tiga poin penuh berkat gol penalti captain timnya Boaz Solossa pada menit ke-71 babak kedua. Papua Komboy melakukan tekel keras terhadap Arody pemain Persewar di kotak terlarang membuat wasit meniup dan menunjuk titik putih penalti untuk Persewar Waropen. 


Tim Persewar Waropen mempercayai Boaz Solossa untuk melakukan eksekusi tendangan penalti ini menjadi satu -satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut sekaligus menghantar tim tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 atas tim tamu Persiba Balikpapan.


Di menit ke 54 satu pemain belakang Persewar yaitu Victor Pae harus menerima hukuman kartu merah dari wasit setelah terjadi insiden dengan Papua Komboy, Sehingga Persewar harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua namun tetap masih dominasi pertandingan.


Eduard Ivakdalam berkata bahwa tim Persewar mengucap syukur kepada Tuhan, hari ini pertandingan di kandang bisa meraih poin penuh. 


Dari hasil pertandingan tim yang berasal dari Kabupaten Waropen yang memiliki keindahan panorama bawah laut di Pulau Nau ini kemudian ditutup dengan skor 1-0.



Jurnalis: Mochtar/Ismail.

« PREV
NEXT »