BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ditlantas Polda Sulut Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68


Suaraindonesia1.com, Manado - Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang diperingati pada tanggal 22 September 2023 mendatang, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar bakti sosial, Rabu (13/9) pagi.


Bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.



Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut, Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi beserta Wadirlantas dan para Kasubdit kepada perwakilan penerima.



Dirlantas mengatakan, bakti sosial ini juga dilaksanakan di seluruh Polres/ta jajaran Polda Sulut, dengan total bantuan yang diberikan ribuan paket.


“Total semuanya 2.905 paket bantuan sosial, tersebar di seluruh wilayah Sulut. Jadi, semua Polres juga melaksanakan. Harapan kami, bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi, sesaat usai kegiatan.



Dalam kesempatan ini, pihaknya turut mengimbau warga masyarakat untuk tertib berlalulintas.


“Kami mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan serta turut mengkampanyekan keselamatan berlalulintas,” pungkas Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi.


Diketahui, bakti sosial ini dilakukan secara serentak oleh Ditlantas Polda jajaran se-Indonesia yang dipusatkan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, dipimpin Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi. Kegiatan di tingkat pusat tersebut dirangkaikan dengan Apel Besar Keselamatan Berlalulintas. ( Si1 - Rom )

« PREV
NEXT »