BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

FKI Maluku Utara Bangkit Berbenah...




Malut, suaraindonesia1. Pengurus Provinsi Federasi Kempo Indonesia Maluku Utara  terus berbenah melaksanakan program kerja administrasi organisasi dan pelatihan Kempo terhadap para pengurus sekaligus para ksatria Kempo guna mendorong pengembangan pengetahuan administratif dan ketrampilan teknik Kempo secara menyeluruh, setelah kami menerima surat keputusan nomor : 013/KU/PP.FKI/VIII/2023, tentang Pengukuhan susunan lengkap kepengurusan tingkat Provinsi Maluku Utara periode 2023 - 2028 dari Pengurus Pusat Federasi Kempo Indonesia bulan Agustus kemarin, saya langsung bergerak cepat melakukan pembenahan organisasi dan beberapa kelengkapan teknis lain agar para ksatria kita di Maluku Utara tidak ketinggalan pengetahuan tentang administrasi organisasi dan pengetahuan kemampuan teknik Kempo yang baik, cerita Sutikno selaku Ketua Umum Pengpro FKI Malut.


Saya melihat potensi dan kemampuan para ksatria Kempo Maluku Utara ini tidak kalah dengan daerah-daerah lain di Indonesia, dimana  parameternya adalah salah seorang putra daerah Maluku Utara juga memiliki kemampuan teknik Kempo dan administrasi yang mumpuni dan sekarang beliau berkiprah di Ibukota Jakarta sebagai salah satu Pengurus Pusat Federasi Kempo Indonesia, yakni Ketua Komisi Pemassalan dan Pemanduan Bakat, semua ini harus kita siapkan mereka para ksatria Kempo secara baik,  sesuai kebutuhan dan kemampuan penguasaan teknikal support yang sistematis sehingga nantinya mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional, sambung Sutikno.



Sejarah Kempo Maluku Utara tidak bisa terlepas dari salah satu sensei kita yakni sensei Maun Sangadji - VI DAN  karena beliau yang banyak andil mendidik kami di seluruh Maluku Utara ini sampai mencapai prestasi terbaik di daerah dan nasional, kata Rusdi Suryadi.


Kami semua di didik oleh sensei Maun Sangadji sangat keras, baik itu terkait moralitas, etika pergaulan, tata krama dalam bersikap dan kemampuan teknik olahraga Kempo. Secara rutin beliau selalu meluangkan waktunya jika kembali ke Ternate melatih kami para ksatria Federasi Kempo Indonesia Maluku Utara.



Kami semua di didik oleh sensei Maun Sangadji sangat keras, baik itu terkait moralitas, etika pergaulan, tata krama dalam bersikap dan kemampuan teknik olahraga Kempo. Secara rutin beliau selalu meluangkan waktunya jika kembali ke Ternate melatih kami para ksatria Federasi Kempo Indonesia Maluku Utara. Menyambut kepengurusan baru ini, kami sedang berbenah guna menyempurnakan organisasi FKI Maluku Utara secara menyeluruh guna menyongsong pembinaan prestasi yang lebih baik dan masif kedepan karena sebuah proses perbaikan wajib kita di Federasi Kempo Indonesia Maluku Utara lakukan agar mencapai prestasi dunia seperti daerah-daerah lain di Indonesia ini, tambah sempai Rusdi Suryadi - III DAN.


Dengan kepengurusan yang baru di Federasi Kempo Indonesia (FKI) Maluku Utara dengan masa bakti  2023 - 2028, kami optimis seluruh pengurus yang ada ini akan maksimal dalam setiap program kerja yang telah di siapkan dan dilaksanakan secara rutin,  perlu juga diketahui bahwa dalam waktu dekat ini Federasi Kempo Indonesia Maluku Utara akan dilantik oleh Ketua Umum PP. FKI Sensei Yasonna H Laoly  yang juga adalah Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia,  untuk itu kami sedang melakukan persiapan dan berkoordinasi dengan pihak Kanwil Kemenkumham Maluku Utara guna menyambut kedatangan Ketum PP. FKI ke bumi Moloku Kie Raha serta siap bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Maluku Utara membuka 16 Graha UPT Kanwil Kemenkumham Maluku Utara guna berbagi pengetahuan kemampuan teknik tentang Olahraga Kempo di kalangan pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara, ini merupakan program kerjasama yang sudah dilakukan diberbagai Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia dan Federasi Kempo Indonesia sudah masuk di Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Kemenkumham Republik Indonesia, tutup sempai Afandy Ahya - II DAN sekaligus Sekertaris Umum FKI Malut.


Report, Jp

« PREV
NEXT »