BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

"Rapat Rutin TP-PKK Kecamatan Ternate Tengah Bersama Kaders PKK se-Kecamatan Ternate Tengah"




Suaraindonesia1, Ternate-  Ketua TP-PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid menghadiri Rapat Rutin TP-PKK  Kecamatan Ternate Tengah bersama kaders PKK se-Kecamatan Ternate Tengah pada Kamis (07/09)


Kegiatan yang bertempat di Kantor Camat Kecamatan Ternate Tengah ini turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Ternate Tengah, Ketua TP-PKK se-Kelurahan Ternate Tengah, sejumlah pengurus dan kaders TP-PKK se-Kecamatan Ternate Tengah dan para undangan.



Kegiatan ini juga sekaligus dirangkai dengan penyampaian Evaluasi Kesehatan dari Koordinator PLKB, koordinator KIA Wilayah Kerja Puskesmas Kota dan Puskesmas Kalumpang, Koordinator Gizi Wilayah Kerja Puskesmas Kota dan Puskesmas Kalumpang yang dilanjut dengan Sosialisasi Aplikasi BADAKA ( Bersama atasi Pernikahan Dini pada Anak -Anak dan Remaja) oleh PLT Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Ternate.


Dalam arahannya Ketua TP-PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid kembali mengajak pada segenap jajaran Tim Penggerak PKK, Para Kader PKK dan Kader Dasawiswa yaitu bergeraklah bersama dengan bakti karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

" Pada intinya bahwa Kolabarasi itu harus ada disemua tingkatan, untuk pencapaian suatu program, apalagi program Kesehatan, kita harus bergerak cepat untuk membangun sinergitas dalam setiap langkah " ungkap Marliza M. Tauhid.



Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam rangka kegiatan Sarasehan yang akan dilaksanakan, maka kita semua dituntut untuk  membangun kerja sama yang baik dalam setiap kegiatan.  " Dalam hal kebersihan lingkungan,  kita itu tuan rumah dan yang datang adalah tamu, jadi kita harus melakukan yang terbaik untuk tamu" ungkap Marliza menjelaskan.



Diakhir arahannya Ketua TP-PKK Kota Ternate menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus  TP-PKK se-Kecamatan Ternate Tengah yang sudah berperan aktif dalam setiap kegiatan  dan  berharap TP-PKK Kecamatan Ternate Tengah dapat terus  membantu pemerintah dalam berbagai program pemberdayaan sebagai wujud dukungan PKK terhadap pemerintah. 


(Jurnalis : Sonya Mingkid )

« PREV
NEXT »