BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MERASA DI TIPU PEMDA PARIGI MOUTONG, BEBERAPA WARGA DESA SALUMPENGUT DATANGI KANTOR DPRD PARIMO UNTUK MENYAMPAIKAN ASPIRASI MEREKA.




Suaraindonesia1.com-Palu Pada tanggal 11/09/2023 Beberapa masyarakat dari desa Salumpengut yang di dampingi oleh Bpk Rajab Selaku KABIRO SULTENG Suaraindonesia1.com Mendatangi Kantor DPRD Parigi Moutong dengan Tujuan  Untuk menyampaikan aspirasi mereka Ke Ketua DPRD PARIMO  menganai masalah pembayaran  Tanah yang di bangunkan RSUD Buluye Napo'e di Kecamatan Moutong Belum sepenuhnya di Bayarkan Oleh PEMDA PARIMO. 


Kedatangan Masyarakat  di sambut lansung oleh Bpk Sayutin  Budianto, S. Sos selaku Katua DPRD PARIMO.  Mendengar penjelasan dari masyarakat yang dimana Lahan  dan  ganti rugi pohon Kelapa yang di bangunkan RSUD Buluye Napo'e sejak tahun 2013 Sampai dengan saat ini belum sepenuhnya di bayakan, dari total yang sebenarnya harus di bayarkan oleh PEMDA PARIMO sebesar  Rp.146.500.000 baru di panjarkan sebesar Rp.25.000.000 pada tahun 2017. 



Jadi masih ada Rp.121.500.000 yang di janjikan akan di bayarkan oleh Pemda namun sampai dengan hari  ini belum dibayarkan. Mendangar aspirasi  tersebut  Bpk Sayutin Budianto lansung  memanggil Komisi I Dprd Parimo untuk menjadwalkan rapat bersama dengan pihak terkait yang menangani permasalahan pembayaran tanah tersebut. 


Menurut salah satu masyarakat kami merasa legah dengan respon Bpk ketua Dprd PARIMO yang lansung menjadwalkan  Rapat bersama dengan masyarakat pada tanggal 14/09/2023  di gedung DPRD PARIMO yaitu untuk  membahas aspirasi mereka.

karena  selama ini  kami tidak tau mau mengaduh kemana lagi pak, karena kami sudah coba komunikasidengan CAMAT Moutong dan Juga KADES Salampengut tapi tidak mendapatkan titik terang.

« PREV
NEXT »