BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pelatih Persewar Menyampaikan Permintaan maaf atas Kekalahan Tim Mutiara Bakau Waropen.




Biak-Suaraindonesia1.com. Kompetisi Pegadaian Liga 2 Tim Persewar Waropen melawan tuan rumah PSBS Biak, pertandingan dilaksanakan bertempat di Stadion Cendrawasih Biak. Senin, (11/09/2023)


Persewar lebih menguasai jalanya pertandingan di babak pertama namun di menit ke-32 terjadinya gol dari PSBS Biak lewat penyerang asingnya asal Brazil Alex Sandro Pereire.


Sehingga mental pemain Persewar mulai down akhirnya hilang konsentrasi membuat lahirnya gol kedua dan ketiga dari tim tuan rumah PSBS Biak kembali lewat Alessandro dan Beto di menit ke -36 dan 90.


Pelatih kepala Eduard Ivakdalam menyampaikan permintaan maaf atas Kekalahan Persewar Waropen pada laga perdana Melawan PSBS Biak di Stadion Cendrawasih Kabupaten Biak, pada kompetisi Pegadaian Liga 2 musim ini kekalahan tersebut menjadi bahan evaluasi dan menjalankan sesi latihan yang lebih baik lagi, berlatih membangun serangan dan penyelesaian akhir yang sangat penting dan akan menatap pertandingan berikut.


Hal yang sama di katakan sang pelatih, Boaz Salossa menyebutkan bahwa sebenarnya mereka menguasai jalanya pertandingan namun rekan-rekanya mulai bermain dalam tekanan mental juga hilang konsentrasi setelah terjadi gol pertama dari PSBS Biak. (RM)

« PREV
NEXT »