BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pemdes Dudepo Gelar Rapat Penyusunan Rancangan RKPDES 2024.





Suara Indonesia1 - BOLSEL, Pemerintah Desa Dudepo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar rapat penyusunan rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) Tahun Anggaran 2024. (Selasa, 5/9/2023).



Dalam rapat penyusunan RKP Desa Tahun 2024 ini menghadirkan narasumber dari Pendamping Desa Hirsan Tuloli serta Ketua dan Anggota BPD.



Dokumen RKP Desa menjadi dasar Penyusunan Dokumen Penganggaran Desa, yakni APBDes, yang akan diusulkan Pemerintah Desa kepada Pemerintah Daerah melalui mekanisme perencanaan pembangunan Daerah.



Dengan disusunnya Rencana Kerja Pemerintah Desa ini Sangadi Dudepo Rizal Hamzah mengharapkan  akan mempermudah dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan desa. Dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera. Ucap Rizal 



Musyawarah Desa ini dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua & Anggota BPD Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader Desa, Pendamping Desa dan Seluruh Stakeholder wilayah Desa Dudepo.


Pada akhir rapat tersebut Ketua BPD Arwin Mantulangi menegaskan Usulan yang disampaikan masyarakat melalui RT dan Dusun ini diharapkan dapat direalisasikan pada tahun 2024 mendatang. Tutupnya


(Muchtar H)

« PREV
NEXT »