BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Persewar Waropen Menang Melawan Emsyk FC Di Mandala Jayapura.




Jayapura-Suaraindonesia1.com. Persewar Waropen berhasil meraih kemenangan 1-0 atas tim lokal kota Jayapura Emsyk FC pada laga uji coba di Stadion Mandala Jayapura. Jumat, (1/09/2023).


Kerjasama tim Persewar Waropen yang baik dan memberikan umpan kepada Rifaldo Wali dengan mudah Rifaldo Wali menyambar bola itu dan menjadi gol.


Persewar Waropen unggul satu gol, namun justru Emsyk FC yang mendapatkan peluang-peluang bagus lewat aksi pemain namun akan tetapi peluang yang didapat keduanya masih belum membuahkan hasil hingga pertandingan berakhir, Skor 1-0 untuk keunggulan Persewar Waropen tetap bertahan. 


Pelatih kepala tim Persewar Waropen Eduard Ivakdalam mengatakan, meskipun menang atas tim Emsyk FC namun hasil belum maksimal bagi anak asuhnya, juga banyak kehilangan bola dan banyak sekali terjadi benturan sehingga tensi permainan sedikit meningkat.


Pelatih kepala Persewar Waropen Eduard telah menjelaskan bahwa Persewar mampu menguasai pertandingan selama 90 menit,tetapi belum mampu memberikan hasil yang maksimal dan hasil ini tetap menjadi bahan evaluasi pelatih dan manajemen tim Persewar Waropen, jelang laga uji coba berikutnya melawan Tunas Muda Hamadi FC bertempat di lapangan Mahacandra Uncen pada hari sabtu, (02/09/2023).






Jurnalis: Mochtar 

« PREV
NEXT »