Polwan Polres Raja Ampat Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Polwan ke-75




Waisai-Suaraindonesia1.com. Peringati ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke- 75 , Korps Srikandi Bhayangkara di Polres Raja Ampat mengadakan  syukuran dipuncak acara peringatannya, Senin(4/9/2023) di Mako Polres Raja Ampat.


HUT Polwan 2023 sendiri  jatuh pada tanggal 1 September dengan Mengangkat thema : “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju , Syukuran ini ikut dihadiri oleh ketua Bhayangkari Polres Raja Ampat, Ny Neta Edwin Parsaoran bersama pengurusnya.



Menandai syukuran HUT Polwan Ke-75 di Polres Raja Ampat turut dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres AKBP Edwin Parsaoran,S.IK, MIK.


Dikesempatan itu Kapolres AKBP Edwin Parsaoran menyampaikan ucapan syukur kepada Korps Polwan Nasional dan secara khusus Polwan Polda Papua Barat dan Raja Ampat yang telah memasuki usia ke-75 tahunnya.


Dirinya berharap dengan usia yang semakin matang para  Polwan di Polres Raja Ampat terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


”Kinerja dan prestasi Polwan terus tercapai secara optimal, Pimpinan mendorong para Polwan untuk terus mengembangkan diri, tingkatkan kemampuan dan keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dalam mewujudkan institusi Polri yang presisi" ucap Kapolres AKBP Edwin Parsaoran.


Diakhir Kapolres Raja Ampat mengucapkan Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke 75 terus tingkatkan prestasi untuk menjadi lebih baik khususnya dalam memberikan pelayanan ditengah masyarakat.




(A.Ginting).