Baksos Gelar 90 Polres Kepulauan Yapen Hingga Ke Wilayah Kepulauan



Yapen-Suaraindonesia1.com. Jajaran Polres Kepulauan Yapen Polda Papua, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) Gelar 90 dalam rangka 33 mengabdi untuk negeri sebagai anggota Polri alumni Akabri dan Akpol lulusan tahun 1990.


Kegiatan ini sendiri di beberapa titik di kepulauan ambai serta kampung sarawandori. Kamis (26/10/23) dihadiri pula oleh beberapa PJU dan anggota Polres Kepulauan Yapen. 


Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk ucapan syukur atas pengabdian para senior-senior baik Kapolda Papua maupun Pangdam XVII Cenderawasih yang merupakan Akabri Akpol lulusan tahun 1990.


"senior senior angkatan tahun 1990 saat ini merayakan 33 tahun pengabdian untuk negeri dan kami ikut bersuka cita dengan membagikan bingkisan 200 paket sembako di beberapa di kepulauan ambai termasuk di kampung sarawandori".ungkap AKBP Herzoni Saragih


Dalam kesempatan ini pula sekaligus menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat, AKBP Herzoni Saragih juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas termasuk pada menyambut Pemilu 2024 dimana meminta agar masyarakat dapat terus menjaga keharmonisan tanpa terpecah belah karena perbedaan pilihan baik saat pemilihan capres cawapres maupun legislatif. 


"jangan sampai adanya perpecahan antar sesama dalam pemilihan nantinya, mari kita tetap junjung tinggi persaudaraan walaupun berbeda pilihan, tetap menjaga kamtibmas".


Sementara itu, Hans M. Maniakori salah satu warga Kampung Saweru Distrik Nusawani mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat.


"kami sangat berterima kasih baik untuk kapolda, pangdam maupun kapolres kepulauan yapen beserta jajaran yang hadir langsung di sini untuk berikan bantuan sembako".


(Mochtar)