BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mempererat Tali Silaturahim dan Kekeluargaan Partai Persatuan Pembangunan Laksanakan Pengukuhan Pengurus.




Boalemo - SuaraIndonesia1. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Boalemo melaksanakan Pengukuhan Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Koordinator Badan Saksi Tingkat Kecamatan dan Desa Se-Kabupaten Boalemo, Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Ormas Desa Molombulahe, Kecamatan Paguyaman pada Minggu 15 Oktober 2023 tersebut dihadiri oleh lebih dari 200 Pengurus yang berada ditingkatan Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo.


Kegiatan Pengukuhan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Boalemo Abdillah Alhasni beserta seluruh Pengurus, dan dihadiri langsung oleh Prof DR Ir. H Nelson Pomalingo MPd yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Gorontalo, dan hadir pula para Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo dan Provinsi Gorontalo.



Dalam Sambutannya Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Abdillah Alhasni menyampaikan bahwa Partai Persatuan Pembangun harus mampu mengembalikan Sejarah, dimana Partai Persatuan Pembangunan Pernah mengantarkan Provinsi Gorontalo sampai ke DPR RI, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh pengurus bahwa dalam menjaga Keutuhan Partai maka pentingganya menjalin Silaturahmi dan Kekeluarga diantara sesama pengurus Partai Persatuan Pembangun, baik ditingkatan DPC, PAC sampai dengan Ranting-ranting yang ada di Kecamatan Se-Kabupeten Boalemo.


Sebagai Ketua Partai Persatuan Pembangunan Abdillah Alhasni Berharap dengan semangat dan Kekuatan Kekeluargaan ini mampu menjadikan Partai Persatuan Pembangun Kabupaten Boalemo mendapatkan satu Fraksi Penuh pada Pemilihan Umum di 2024 nanti, sehingga kerjasama dan kerja keras daripada seluruh pengurus yang ada ditingkatan PAC dan Ranting-ranting harus tetap dijaga dengan memperat Silaturahmi antara sesama Pengurus.



Sementara itu Prof DR Ir. H Nelson Pomalingo MPd., Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Gorontalo, menyampaikan bahwa Pemilihan Umum 2024 merupakan Pesta Politik terbesar di Indonesia yang dilaksanakan 5 Tahun Sekali sehingga diharapkan peran daripada Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Koordinator Badan Saksi Tingkat Kecamatan dan Desa Se-Kabupaten Boalemo, agar mampu bekerja sesuai aturan yang telah ditetapkan dan bekerjasama untuk mensukseskan Pemilihan Umum 2024 nanti.



Penulis. :  MM

« PREV
NEXT »