OAOE Festival #SpiritOfJoged Meriahkan Ancol Akhir Pekan Ini



Jakarta, suaraindonesia1.com, Menjawab antusisme pencinta musik dangdut, Ancol kembali mengadakan Festival Dangdut OAOE dengan tajuk Spirit Of Joged yang akan digelar pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 di Ecopark Ancol.

OAOE Festival akan menampilkan New Pallapa, Ndarboy Genk, dan El Corona yang akan dimeriahkan juga dengan penampilan pedangdut idola antara lain Anisa Rahma, Bayu Pratama, Brodin, Fakedopp, Icha Khiswara, Intan Afifa, Mendadak Koplo, Om PMS, Rena Movis, Sabila Permata, dan Tiara Amora.



Selain bisa menyaksikan Festival Dangdut penonton juga dapat menikmati aneka kuliner yang akan buka sepanjang acara berlangsung. Pintu masuk acara akan mulai dibuka pukul 14.00 WIB dan akan ditutup pukul 23.00 WIB serta diakhir acara akan dimeriahkan dengan Kembang Api.


“Melihat antusisme penonton dari festival dangdut yang sebelumnya digelar, kali ini Ancol menggelar festival dangdut yang lebih meriah di Ecopark Ancol dengan menghadirkan lebih banyak musisi-musisi idola dangdut yang dapat dinikmati dengan tiket yang sangat terjangkau”, ucap Eddy Prastiyo selaku Direktur Operasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.


Bagi para pencinta dangdut dapat menyaksikan langsung penampilan mereka dengan membeli tiket konser di www.ancol.com yang sudah termasuk tiket masuk Masuk Pintu Gerbang Utama Ancol. Jangan sampai kehabisan.

Ayo Sobat joged segera miliki tiket dan menjadi bagian dari kemeriahan OAOE Festival dengan segera booking tiket rekreasi di www.ancol.com.



Report, Jerry