Pemdes Dudepo Gandeng Polres Bolsel Dalam Sosialisasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024



SuaraIndonesia1 - BOLSEL, Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024 Pemerintah Desa (Pemdes) Dudepo Kecamatan Bolaang Uki menggelar rapat sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam Penanganan Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan di Balai Desa Dudepo Kamis, 26/10/2024.



Sosialisasi ini juga sebagai penyuluhan Hukum bagi masyarakat untuk meningkatkan budaya pengetahuan masyarakat tentang Hukum.



Sosialisasi yang di buka langsung oleh Sekcam itu di hadiri oleh Narasumber dari Kepolisian Polres Bolaang Mongondow Selatan.



AKP Budi Priyanto, S.sos

Kasat Intelkam Polres Bolsel yang sebagai Narasumber melakukan penyuluhan Hukum mengenai Penyakit Masyarakat (Pekat).

Ini merupakan momen yang penting untuk masyarakat agar mendapat informasi-informasi terhadap hukum. "Ucap Budi


Karena berbagai Potensi kerawanan sosial yang dapat menimbulkan konflik dapat terjadi setiap saat, untuk itu pentingnya kami memberikan sosialisasi tersebut agar masyarakat dapat memberikan informasi bila mengetahui ada indikasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.



Untuk itu diharapkan kepada masyarakat dapat bersinergi dengan TNI-POLRI dalam menjaga ketertiban dan keamanan demi menjaga keutuhan bangsa dalam keragaman budaya, adat dan agama dalam bingkai NKRI. Tutupnya




Muchtar H