BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sambut HUT TNI, Lanudal Manado Melaksanakan Serbuan Bersih-Bersih Di Taman Makam Pahlawan Nasional Maria Walanda Maramis Minahasa Utara

 



Suaraindonesia1, Mamado - Sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan nasional yang telah berjasa bagi bangsa dan Negara menjelang peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla., bersama Prajurit melaksanakan bakti sosial pembersihan Makam Pahlawan Nasional Maria Walanda Maramis di Desa Maumbi, Kec. kalawat Minahasa Utara. Pada Rabu (4/10/23).



Maria Josephine Catherine Maramis, atau yang lebih dikenal sebagai Maria Walanda Maramis merupakan salah satu Pahlawan Nasional Indonesia yang berasal dari Minahasa Utara karena usahanya untuk mengembangkan keadaan wanita di Indonesia pada permulaan abad ke-20.



Dibantu oleh Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Utara, Pembersihan dan renovasi ringan di area makam menjadi target kegiatan bakti sosial. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lanudal Manado terhadap tempat bersejarah di Minut, dan merupakan penghormatan kita terhadap jasa-jasa Ibu Walanda Maramis", Ungkap Danlanudal Manado. (Si1-Rom)

« PREV
NEXT »