BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Liga 2, Tim Mutiara Bakau Waropen Siap Menghadapi Tuan Rumah Persiba Balikpapan



Balikpapan-Suaraindonesia1.com. Persewar Waropen melanjutkan perjalanan ke Balikpapan dengan motivasi mencuri poin saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan pertandingan Kompetisi Pegadaian Liga 2. Laga yang akan berlangsung di stadion Batakan, Minggu, (12/11/2023).


Head Coach Persewar, Eduard Ivakdalam selaku pelatih Persewar Waropen, menjelaskan bahwa Persewar Waropen mengandalkan pemain-pemain lokal yang siap menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan.


"Tim Persewar sudah siap untuk bertanding apa yang sudah kami siapkan dari jayapura untuk menghadapi Persiba balikpapan kami hanya mengulangi apa yang sudah terjadi pada pertandingan di putaran pertama dan juga kami tetap mengandalkan tactical dan bisa meredam kemampuan dari tim tuan rumah sendiri’’jelasnya Edu, Sabtu (11/11/2023)


Edu juga menambahkan bahwa Tim Persewar Waropen yang memang adalah pemain-pemain muda dan lokal dan kehadiran Tim Mutiara Bakau ini ke Balikpapan tak ditemani Boaz Salossa. 


“Kekompakan dari tim semakin hari semakin mantap, kompak dan kerja keras mereka dan hasilnya baik sampai hari ini adalah campur tangan dari Tuhan, Boaz Salossa tidak hadir pada pertandingan Persewar Waropen melawan Persiba Balikpapan karena dipersiapkan untuk pertandingan berikut,” tambahnya. 


Tim julukan Mutiara Bakau Waropen hadir di Stadion Batakan Balikpapan dengan kekuatan 18 pemain. (mo).

« PREV
NEXT »