BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Persoalan Antara PPNI Dan RSTN Diselesaikan Secara Musyawarah, Berkat Arahan Pj. Bupati Boalemo.



Boalemo - SuaraIndonesia1. Dinamika yang terjadi antara Persatuan Perawat Nasional Indonesia dengan Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo akhirnya menemukan titik temu, dimana persoalan yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir ini bisa terselesaikan secara Musyawarah dan mampu memberikan kekompakan terhadap kedua belah pihak untuk lebih meningkatkan Pelayanan Kesehatan terhadap Masyarakat.


Bertempat di Rumah Dinas Bupati Boalemo pada senin (20/11) Ketua PPNI dan para perawat serta beberapa orang tenaga Kontrak dipertemukan oleh Pj. Bupati Boalemo untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi dan juga untuk berembuk mencari solusi, agar segala persoalan yang telah terjadi dapat diselesaikan secara musyawarah dan tidak akan merugikan salah satu pihak, karena yang paling utama adalah bagaimana pelayanan Kesehatan terhadap Masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.



Pertemuan secara Musyawarah yang berjalan beberapa jam tersebut akhirnya membuahkan hasil dimana kedua belah pihak bersedia saling memaafkan dan bersama-sama untuk menjalin kembali kekeluargaan yang sempat terputus, hal ini berkat Arahan dan juga Pembinaan yang telah disampaikan oleh Pj. Bupati, dalam arahannya Pj. Bupati menyampaikan bahwa hal yang paling utama adalah Kelancaran dalam hal proses pelayanan kesehatan, dan untuk persoalan kesalahapahaman ini bisa diselesaikan dengan kepala dingin, sehingga apapun masalah yang terjadi harus mampu diselesaikan dan dicarikan solusi.



Musyawarah tersebut dihadiri juga oleh Unsur Pemerintah Daerah, Direktur RSTN, Kabid Keperawatan, Ketua PPNI, para Perawat dan Juga Beberapa Tenaga Kontrak yang ada di Rumah Sakit Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo.


Penulis : Ayimun Sunga

« PREV
NEXT »