PGP Beri Bantuan Elektronik, Bupati Pohuwato Ucapkan Terimakasih


Suaraindonesia1, Pohuwato - Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato kini terus menerima bantuan berupa barang-barang elektronik dari berbagai pihak setelah sebelumnya seluruh aset daerah yang ada di Kantor Bupati dilahap si jago merah.

Kali ini, bantuan berupa barang elektronik kembali diterima Pemda Pohuwato yang berasal dari perusahaan tambang di Kabupaten Pohuwato, PGP.

PGP memberikan bantuan lewat perjanjian kerja sama antara PT. Puncak Emas Tani Sejahtera dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

PKS tentang pemberian alat elektronik untuk Kantor Bupati Pohuwato dilakukan Direktur Utama PT. PETS, Boyke Poerbaya Abidin bersama Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, di kantor sementara Bupati Pohuwato, Jum’at, (17/11/2023).

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Saipul menyampaikan terima kasih kepada jajaran pani gold project (PGP) yang telah memberikan kontribusi besar berupa bantuan computer, laptop, printer, scanner dan proyektor untuk membantu kebutuhan kegiatan di Kantor Bupati Pohuwato.

Bahkan sebelumnya ada bantuan yang diberikan berupa alat kesehatan dan ambulans, dan hari ini kita di bantu lagi.

Bupati Saipul berharap nantinya kedepan ketika mulai berproduksi akan banyak lagi kontribusi yang diberikan oleh pihak perusahaan.“

"Sekali lagi terima kasih atas bantuannya khususnya komputer dan laptop serta perangkat lainnya untuk kantor bupati," ungkap Saipul.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) Boyke Poerbaya Abidin menjelaskan, hibah peralatan komputer ini membuktikan komitmen Pani Gold Project (PGP) untuk berkontribusi membangun Kabupaten Pohuwato dan untuk menjadi tetangga yang baik bagi masyarakat sekitar.

Boyke pun mengharapkan dukungan dari masyarakat agar PGP bisa melanjutkan kegiatan sampai tahapan produksi.

"Kami berharap agar proyek ini bisa segera terwujud dan menjadi kebanggaan masyarakat Pohuwato," singkatnya.


(Abd)