BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Kepulauan Yapen Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Kejati Papua Bidang Pidana Militer



Yapen-Suaraindonesia1.com.

Terbentuknya organisasi baru yaitu Jaksa Agung Muda bidang Pidana Militer tentang Organisasi dan Tata Kerja Kejaksaan Republik Indonesia, Asisten Pidana Militer pada Kejaksaan Tinggi Papua melakukan kunjungan silaturahmi di Polres Kepulauan Yapen. Kamis (9/11/23).


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di wakili oleh Wakapolres Kepulauan Yapen KOMPOL Nursalam Saka, sementara dari Kejaksaan Tinggi Papua yaitu KOLONEL CHK. Dasatriadi Andharu Harimurti.H selaku Asisten Pidana Militer pada Kejaksaan Tinggi Papua, Hendry Marulitua Kajari Kepulauan Yapen, KBO Satreskrim dan anggota Satreskrim beserta beberapa Kasi pada Kejaksaan Tinggi Papua dan Kejaksaan Negeri Kepulauan Yapen. 


Dijelaskan KOLONEL CHK. Dasatriadi Andharu Harimurti.H silaturahmi ini kepada satuan-satuan baik TNI maupun Polri sebagai bentuk sosialisasi dimana pada Kejaksaan Tinggi Papua mempunyai bidang militer yang menangani permasalahan pada bidang pidana koneksitas. 


"kami hadir ini untuk koordinasi mengenai penanganan perkara yang berpotensi koneksitas dengan harapan dapat dilaksanakan dengan baik".ungkap dengan singkat oleh Asisten Pidana Militer pada Kejaksaan Tinggi Papua.


Sementara itu KOMPOL nursalam Saka sangat menyambut baik ajang silaturahmi tersebut, ia sampaikan ini sekaligus bagaimana saling koordinasi penyidik baik penyidik Polisi Militer juga penyidik Polri secara khusus di Polres Kepulauan Yapen dalam hal penanganan kasus-kasus yang berpotensi koneksitas. 


"ini asistensi bidang yang baru pada kejaksaan tinggi papua jadi kita saling meningkatkan koordinasi".ungkap Wakapolres Kepulauan Yapen.


Dengan adanya kunjungan ini, KOMPOL Nursalam Saka berharap dapat memudahkan tugas-tugas penyidikan kedepan nantinya. 


(Mochtar)

« PREV
NEXT »