Danlanudal Manado Melaksanakan Safari Natal Tahun 2023 Ke Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara dan Minahasa Utara

 



SUARAINDONESIA1, MINUT -Rabu (27/12/23) - Sebagai wujud toleransi antar umat beragama sekaligus menjaga silaturahmi pada perayaan Natal Tahun 2023, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto. M. Tr. Opsla., didampingi Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Anita Tatang, melaksanakan Safari Natal Tahun 2023, menghadiri Open House pejabat Forkopimda Sulawesi Utara dan Minahasa Utara pada hari Senin, 25 Desember 2023.


Acara safari Natal Tahun 2023 dan Open House diantaranya ke kediaman Danlantamal VIII,  Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, Kediaman Gubernur Sulut, Dr.(HC) Olly Dondokambey. SE., serta Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda., SE. MAP. M.Si. MM., di Joune Ganda Center (JGC) Minut.




“Ini adalah momen yang tepat bagi kita berkomunikasi sekaligus bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda di Wilayah Sulawesi Utara dan Minahasa Utara di suasana Natal Tahun 2023 yang penuh kasih dan damai". Ungkap Danlanudal Manado. (RN)