Ini Bukti Kepedulian Ikram Ahmad Terhadap Bela Diri Karate yang ada Di Kabupaten Boalemo.




Boalemo - SuaraIndonesia1. Shokaido Kabupaten Boalemo telah memberangkatkan para Atlet Karate untuk mengikuti Turnamen memperebutkan Piala Menpora RI & Menparekraf RI Tahun 2023 yang bakal digelar di GOR Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. 


Tentu untuk memberangkatkan serta memfasilitasi para Atlet ini tidak lepas dari yang namanya anggaran, akan tetapi dengan Kemuliaan Hati seorang Ikram Ahmad hal ini bukanlah yang harus di Pertanyakan sehingga ketika diwawancarai pada Rabu (20/12/2023) terkait hal tersebut dirinya enggan membahas berapa jumlah yang dikeluarkan.



"Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana para Atlet ini mampu mengembangakan potensi diri mereka, sehingga untuk mencapai hal itu harus ada support dari kami sebagai orang tua ataupun Senior, sebab menciptakan Regenerasi adalah suatu Tugas dan Tanggung Jawab".

Ucap Ikram Ahmad.


Sebagai Ketua Shokaido Kabupaten Boalemo Ikram Ahmad menyampaikan bahwa untuk mengembangkan potensi para atlet Karate dan Atlet Bela diri lainnya dibutuhkan dukungan dari semua pihak terutama Pemerintah Daerah agar para atlet bela diri ini kedepannya mampu mememberikan Kontribusi terbesar terhadapa Daerah Boalemo dalam Hal Olahraga Bela Diri.


Ikram Ahmad juga berpesan agar kedepannya hal ini menjadi salah satu yang harus diperhatikan oleh Pemerintah Daerah terutama Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Boalemo, dimana para Atlet yang mengikuti turnamen tersebut pasti akan membawa nama baik serta mengharumkan Kabupten Boalemo ketika mampu memberikan Kemenangan dan membawa Medali Emas.


Ketua Shokaido Kabupaten Boalemo juga mengucapakan Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Orang Tua yang telah memberikan Izin, Serta dukungannya untuk para Atlet dalam mengikuti Turnamen Bela Diri tersebut, semoga harapan dan doa daripada orang tua ini akan terus menyertai para Atlet dari awal keberangkatan, selama bertanding, dan ketika kembali pulang dengan membawa Kemenangan.


Penulis : Ayimun Sunga.