Jelang Natal dan Tahun Baru Kasat Lantas Kompol Yulfa Irawati SE, SIK, dan Kapolsek Wenang Pimpin Giat Pengecekan Rambu dan Marka Jalan di Kota Manado


Suaraindonesia1, Manado- Dalam rangka menjelang kegiatan Natal dan Tahun Baru (NATARU), jajaran kepolisian dan instansi terkait di Kota Manado menggelar survey jalan untuk pengecekan rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 4 Desember 2023, mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WITA di seputaran Pasat 45/TKB, khususnya di Jl. Suprapto, Jl. Rumambi, Bank Sulutgo, Jl. Sisingamangaraja, samping Presiden Jl. Dotulolong Lasut TKB, Jalan Walanda Maramis, dan depan New Bendar, Senin (04/12/2023).

Giat ini dihadiri oleh pejabat utama, antara lain Kasat Lantas Kompol Yulfa Irawati SE, SIK, Kapolsek Wenang Kompol Romel Pontoh S.IP M.A.P, Danramil 1309-02 WTPM Lettu Maksiur Maarisi, Wadanki Sat Pol PP Denny Nender, dan Dishub Tobias Kunia.

Sasaran utama dari kegiatan ini adalah melakukan survey jalan untuk pengecekan rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan. Dalam pelaksanaannya, ditemukan beberapa ketidaksesuaian, termasuk peneguran terhadap R2 di depan toko pioner Jln. Dotulolong Lasut dan penindakan terhadap pengembosan R4 parkir liar di depan Bank BNI.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Lantas Kompol Yulfa Irawati SE, SIK, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kewaspadaan dan keamanan selama NATARU. “Kami berkomitmen untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi masyarakat Kota Manado,” ujarnya. Diharapkan kegiatan serupa dapat memberikan dampak positif bagi kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru. (Si1-Rom)