Kapolresta Manado Hadiri Safari Natal, Ajak Masyarakat Jemaat KGPM Solafide Rayakan Kebahagiaan Bersama



Suaraindonesia1, Manado- Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menghadiri acara Safari Natal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Manado di Jemaat KGPM Solafide, Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken. Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta menyampaikan pesan kebahagiaan dan kedamaian Natal kepada masyarakat yang hadir, Senin (04/12/2023) Sekitar Pukul 19.00 WITA.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Julianto Sirait menekankan pentingnya semangat Natal sebagai momen untuk saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Manado, serta meningkatkan kerjasama antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat.

Acara Safari Natal ini dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari berbagai instansi. Selain memberikan sambutan, Kapolresta Manado juga ikut serta dalam kegiatan keagamaan dan kebersamaan bersama masyarakat Jemaat KGPM Solafide. Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan keceriaan, memperkuat hubungan antara kepolisian dan komunitas setempat dalam semangat Natal.(Si1-Rom)